Jumat, 11 Januari 2013

Ledakan Misterius

Diposting oleh Sabrina di 20.45

Telah terjadi ledakan misterius di kamar no.9 Rumah Kos Komples Perumahan Sumurboto Baro, Blok B No2….. Dan tersangka utamanya adalah…………. SAYA
aaaaahahahah
Baiklah, jadi ceritanya adalah begini pemirsa sekalian
Semua berawal dari sore hari yang mendung agak gerimis, saat aq, and duo housemates q tercinta, Amell n Ekky pulang dari nyari makan di ayam g-pux yg enak bgt daerah Tirto Agung, deket Poltekkes Semarang (*mau cerita apa promosi ayam g-pux???)
Karena keburu keabisan magrib, aq langsung wudhu n solat….  Habis solat, aq kok rasanya agak gerah n panas gitu, langsung aja otakku yg emang KW nya Einstein tipe ntah keberapa ini berinisiatif buat nyalain kipas angin…. Yak, bener bgt, tragedy pun dimulai…. Di kamar kosq yg mungil ini, emang semua peralatan yg “ber-bau” listrik aq kumpulin jadi 1 di pojokan, dari mulai kipas angin, magic-com, ‘n hiter… Dan tanpa pikir panjang, langsung aq ambil colokan warna putih, dan dengan penuh dendam cz udah lama kepanasan aq colokin ke listrik….
Aku pun menunggu kipasq yg imut itu dengan “gemas” karena gak muter-muter….. Oke, fine, aq puter-puter kipasnya, dari mulai tombol “on-off” nya sampek skala 1-2-3 nya, dan hasilnya tetep “nol” kipasq gak mau muter2 juga…. Aq pandang dengan geram dan beberapa detik kemudian 
“dddoooooooooooorrrrrrrrrr”
Ada yang meledak di kamarq, dan dengan “bodohnya” aq cuma mandangin kipasq dengan perasaan menyesal karena udah marah2 sama dia, dia ngambek dan meledaklah dia…. tapi aq masih mikir gimana dia meledak? kenapa meledak dan kenapa dia gak luka atau gimana gitu selayaknya sesuatu yang kebakar?
Daaarrrr, aq langsung sadar… Dan berpikir untuk menyelamatkan diri dengan langsung keluar kamar… Ternyata Ekky juga denger ‘n udah di depan kamarq…. Dan…. pemirsa sekalian, berhubung Ekky jaaaauuuuhhh lebih panikan daripada aq, dy gak ngasih solusi tapi justru ikut panic n ketakutan….
Beruntung, Amell (yg baru selesai solat mangrib), langsung nyamperin ke kamarq…
“Kok aq denger ledakan, Nyee..???” tanyanya
“hhhhhuuuaaaa L iya ni kipasq tak nyalain mbleduk…. serius deh aq gak ngapa2in, Cuma nyolokin doank….” jawabku (membela diri)
“udah dicopot kabelnya…???”
“belllooommm laaahhh… aq takut tau… , copotin donk,,,”
Dan Amell pun masuk kamar, pake sandal biar ga kesetrum, dan kata-katanya semakin membuatq takut… “Kok ada bau-bau gosong yang aneh ya, Nyee…???”
“Hah, gimana donk??? Berarti kamarq kebakaran?”
Amell makin masuk ke dalem karmar, sementara aq n Ekky Cuma brani nunggu di luar…
Tiba-tiba Amell teriak..
“Hahahaha… Unye, yg kebakar tuh Hitermu, bukan kipas…”
“Hah..???? Masak sih?” aku pun masuk ke dalem…. Dan ternyata bener, yg kebakat Hiterq, bukan kipas…
Dengan kata lain,,,, dari tadi aku salah masukin colokan, cz warna colokan kipas n Hiterq sama-sama putih… Oke, jadi tamatlah riwayat Hiterq yang malang…. Naasnya, besi hiter itu lompatnya lumayan kuat dan dengan sukses memecahkan Tupperware berasq, beraspun tumpah, bersama tewasnya beberapa kutu beras yang malang….



0 komentar:

Posting Komentar

 

Fatamorgana ^_^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea