Jumat, 20 Januari 2012

Profil

Diposting oleh Sabrina di 04.22
Salam kenal.....
Nama lengkapku Binti Sabrina. Keluarga dan orang-orang terdekatku lebih akrab memanggilku Ririn. Kehidupanku dimulai pada tanggal 1 Juli 1992, persis seperti tanggal lahir ibuku tercinta. Aku bersama ketiga orang terpenting dalam hidupku, yaitu ayah, ibu dan kakakku, sang inspirator, telah melewati berbagai masa bersama. Tidak terkecuali masa-masa sulit yang membuat kami harus saling merengkuh satu sama lain. Namun itu semua justru membuat ikatan di antara kami berempat makin kuat.
Kini, kami berdua semakin dewasa. Kakakku sedang berusaha menyelasaikan program S1-nya di STAIN Tulungagung, demikian pula denganku di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro Semarang. Membaca, menulis dan menonton film adalah tiga kegiatan yang sangat aku nikmati.
Ririn
Aku memiliki banyak teman dan sahabat. Semua cerita hidup mereka menjadi inspirasi untukku. Di semarang, dalam berbagai kesempatan, aku menemui banyak sekali orang sukses. Dan dari pertemuan itu, aku tahu, bahwa jauh sebelum mereka meraih mimpinya, mereka lebih dahulu dekat kepada Allah SWT. Man Jadda Wa Jadda...
With my friends (Virona, Treesa, Annisa)

1 komentar:

Posting Komentar

 

Fatamorgana ^_^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea