Jumat, 11 Januari 2013

Ketika Cinta Kita Usai

Diposting oleh Sabrina di 02.49

Bismillahirrahmanirrahim...

Untukmu yang pernah singgah di hatiku..
Untukmu yang pernah hinggap di hidupku..
Untukmu yang pernah menjadi bagian masa laluku..

Terimakasih... Atas sepenggal episode dalam cerita hidupku….
Atas seberkas kisah yang mewarnai lembar masa laluku.
Atas manis dan pahitnya cinta dalam perjalanan hidupku….

Maafkan aku..
Atas segala kebodohanku kala itu.
Atas segala sikap pengecutku yang tak mampu membahagiakanmu saat itu
dan atas segala kepalsuan ku dalam menyanjungmu masa itu.

Mengenalmu adalah hal terindah yang takkan aku sesali.
Dan merajut kisah bersamamu,
mengajarkan aku untuk tak tenggelam dalam kesalahan yang sama.

Yakinlah..
Tidak semata-mata Allah Azza Wa Jalla memisahkan aku darimu..
Tidak semata-mata Allah Azza Wa Jalla menjauhkanmu dariku..
Melainkan Allah Maha Tahu apa yang terbaik bagimu dan bagiku..

Kini,aku telah temukan bahagiaku meski tanpamu....
Dan menyadarkanku… Bahwa kisah kita tak seharusnya begitu…
Apa yang dihalkan Allah tetap menjadi halal, dan apa yang di haramkan Allah akan tetap menjadi haram…
Dan keputusan-Nya lah yang tetap akan menentukan segalanya…
Untukmu dan untukku

Semoga kelak kau temukan bahagiamu...
Kini aku sedang menikmati penantian ini
Dalam keberkahan-Nya... Insya Allah… Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fatamorgana ^_^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea